Novian hadinata's Blog
just for fun blog.

Nilai Rapot


Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : “Pak Pak Joni sudah dibagi rapot…”

Bapak : “Udah di bagi rapot? Coba bapak liat…”

Joni : “Tuh di meja pak ambil saja.”

Bapak : “Coba bapak liat… Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!” (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : “Pak Pak sebentar dulu…” (bingung) “Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah…” (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : “Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!”

IJoni : “Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak..”

Bapak : “Ah, kamu ini alasan!!”

Joni : “Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010… Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU…”

Bapak : “???”

One Response to “Nilai Rapot”

  1. […] This post was mentioned on Twitter by novian hadinata. novian hadinata said: Nilai Rapot: http://wp.me/pRgpR-28 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: