Novian hadinata's Blog
just for fun blog.

IBU SEXY DAN KAKEK TUA


Ada seorang Ibu berusia 55 tahun yang sangat memperdulikan penampilannya. Didukung oleh kondisi ekonominya yang mapan,
si Ibu selalu merawat badan, kulit wajah dan bagian2 penting dari anggota tubuhnya di berbagai salon kecantikan terkemuka,
supaya dia akan selalu terlihat muda dan sexy.

Suatu hari si Ibu mengeluarkan uang banyak untuk menarik kulit wajahnya agar keliahatan lebih muda lagi. Bangga dengan hasil
perawatan tersebut, si Ibu keluar dari salon dan bertanya pada seorang pengemis yg nongkrong di depan salon ;

Ibu : Pak, menurut Anda, saya berusia berapa?
Pengemis : Kira-kira 40 tahun… Bu”
Ibu : “hahaha…” salah Pak! sebenarnya saya sudah berusia 55 tahun! Terima kasih.. ini untuk Anda.. (sambil memberikan
selembar uang 50 ribuan pada si pengemis)

Si Ibu bangga dengan penampilannya yang awet muda, berjalan sambil tersenyum si Ibu kembali bertanya pada
seorang penjual koran di trotoar jalanan ;

Ibu : Dik, menurut kamu saya umur berapa?
Penjual koran : paling tua mungkin 45 tahun, Bu..
Ibu : Oh terima kasih… saya berumur 55 tahun kok, saya beli koran dan semua majalah kamu…

Kemudian Si Ibu masuk ke restoran Mc. Donald dan baris di antrian. Tiba pada giliran si Ibu di depan kasir untuk membayar,
kembali si Ibu bertanya sambil mengeluarkan dompetnya ;

Ibu : Dik… Menurut kamu saya usianya berapa?
Kasir : Paling-paling cuma 35 tahun kali Bu?
Ibu : Terima kasih Dik! Ambil semua uang kembaliannya untuk kamu. Kamu tidak sangka yah saya sudah berusia 55 tahun?
hahahaha!!!

Hari ini si Ibu merasa sangat bangga dan bahagia.. Senyuman seakan tak pernah lepas dari bibirnya. Sambil berjalan santai, si
Ibu meliat seorang kakek tua yang bungkuk bersandar di dekat halte bis. Si Ibu masih ingin mendengarkan pujian indah sekali
lagi, minimal untuk hari ini. Si Ibu lantas menghampiri kakek tua tersebut :

Ibu : Kakek, maaf saya ingin bertanya, menurut Anda, kira2 saya berusia berapa?
Kakek tua : saya sulit menebaknya… saya baru akan bisa menebaknya dengan akurat melalui sentuhan..
Ibu : Loh?? Kan dilihat saja bisa langsung menebak? Apanya yg harus disentuh?
Kakek tua : maaf Dik.. saya sudah tua, mata pun rabun. Tapi saya yakin bisa menebak dengan akurat bila saya
menyentuh… maaf… maksud saya menyentuh… buah dada Anda..
Ibu (berpikir keras) : masa sih saya harus membiarkan si kakek menyentuh saya? Tapi… seakurat apa sih tebakan si kakek?
Si Ibu sempat lama berpikir dan akhirnya memutuskan, si kakek boleh menyentuh sebentar demi mengobati rasa penasarannya.
Si kakek langsung memasukkan kedua tangannya ke dalam bra si Ibu, memegang, meraba dan meremas2nya dengan penuh perasaan!
Ibu : Aduh kakek sudahh…. jangan lama2! Ayo coba sekarang cepat sebutkan, saya umur berapa??
Kakek : USIA KAMU PASTI 55 TAHUN!!
Ibu (melotot dan tercengang) : hahhh??? Bagaimana kakek bisa begitu yakin?? Bagaimana bisa tau begitu akurat??
Kakek : saya dengar sendiri kamu yang bilang begitu ke kasir di Mc. Donald.. Tadi saya yang antri di belakangmu…….

No Responses to “IBU SEXY DAN KAKEK TUA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: