Novian hadinata's Blog
just for fun blog.

GUIDE GILA..


Suatu hari gue pergi naek gunung di lombok, sama temen2 gue dan satu orang guide.Singkat cerita, pas udah nyampe di Gunung kita bikin kemah. Nah si guide-nya minta minuman ke gue, gue bilang “bikin aja tuh…ada teh di ransel gue”. Dengan yakinnya si guide ngublek2 ransel gue terus dia nanya “mana tehnya mas…?” gue bilang “cari aja yg tulisannya sariwangi”. Akhirnya dia ketemuin tuh teh, truss di buka tehnya.. eh dia bingung “mas tehnya kok gini sih?” (teh celup) “oohh..itu teh celup” gue bilang, “gimana cara buatnya mas..?” si guide nanya ke gue, “ceplungin aja ke dalem aer panas…semuanya” gue bilang, “sama bungkusnya mas..??” tanya si guide heran, “iya sama bungkusnya..!!” gue bilang setengah kesel… Tehnya udah jadi, si guide pun senang baru tau ada teh celup. Tapi konyolnya belon berenti di sini “mas ada gula nggak..? saya suka teh kalo manis” si guide ngomong, “ada tuh…ambil aja, yg bungkusnya warna putih”.Si guide pun dengan PeDe nya ngambil gula. Udah lama banget, gue heran nih guide kok nggak ngomong apa2 lagi tentang tehnya…eh tau tau dia teriak dari belakang ( gue nggak ngeliat si guide bikin teh ) “maass….bo’ongin saya yaaa…??Katanya yg di bungkus putih itu gulaaa kok nggak manis2 teh saya..??”, gue heran nih orang bisa nggak sih bikin teh “di aduk donggg…!!” gue bilang rada JUTEK…”udah saya aduk2 mass…!! tapi nggak manis2..” kata si guide lagii…Wah gue heran, udah ilang kesabaran gue, akhirnya gue ke belakang utk ngeliat GUIDE gembleng itu, “Masa sih nggak manis…?aaahh gulanya belom di masukin kaliii…??” gue nanya, “gulanya sudah saya masukin semuanya mas…”, “bener udah semuanya…??”gue tanya lagi buat mastiin…”iya udah mas…semuanya udah saya masukin, sama kaya saya buat teh…”. Kontan aja gue ketawa terbahak bahak sambil nanya ke guide “semuanya..????”, dengan polos si guide jawab “iya mas semuanya..” ( si GUIDE masukin gula ke dalem teh sama bungkus2nya…..HUAhuHAUhUAhuA gimana nggak gilaa gue..??)

No Responses to “GUIDE GILA..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: